Pendidikan Madrasah

Kemenag Gelar Sosialisasi dan Penguatan Permendikbud No. 35 Tahun 2010

Operator Web Site | Rabu, 06 November 2019 - 15:14:09 WIB | dibaca: 17 pembaca

Kab. Situbondo (Pendma) - Sebanyak 35 orang Guru  madrasah mengikuti Sosialisasi dan Penguatan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan No. 35 Tahun 2010 tentang petunjuk teknis pelaksanaan fungsional  guru dan angka kreditnya, Senin (28/10) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Situbondo.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Urusan Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kabupaten Situbondo. Menurut ketua panitia, Ribut Santoso yang sekaligus Koordianator up. tujuan dari digelarnya sosialisasi untuk memberi pemahaman tata cara pengusulan PAK (Penilaian Angka Kredit), dan bisa dengan mudah menyusun Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) sehingga dapat mengajukan kenaikan pangkat tepat waktu.

Acara yang dibuka oleh Kepala Sub Bagian TU Kemenag Situbondo, H. Chaironi Hidayat dikhususkan untuk guru yang mengajukan PAK pada November 2019 dan Pengajuan Pangkat tahun 2020. Dalam sambutannya beliau beliau berharap kegiatan ini dapat melahirkan kegiatan yang ada nilai tambahnya baik fungsi maupun nilai kinerja yang tujuannya membantu mempermudah kenaikan pangkat.

“saya harap tidak ada lagi guru yang terkendala kenaikan pangkatnya karena kekurangan informasi tentang juknis kenaikan pangkat untuk guru,”ujarnya.










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)